Selasa, 09 Agustus 2022

THE POWER OF MIND


 Kekuatan pikiran satu-satunya kunci dari segala semua kemungkinan hasil di masa depan. 

"Aku yakin aku bisa!" seruan tersebut menguatkan pikiran kita untuk berhasil. 

"Aku yakin kau pasti tidak bisa!" seruan orang lain tersebut benar-benar memiliki kekuatan untuk melemahkan pikiran kita untuk berhasil. 

Daripada mendengarkan sesuatu ayng menjatuhkan kita... apa salahnya untuk menguatkan diri sendiri dengan kalimat "Aku yakin aku bisa"? 


====


"Dia menjengkelkan!", "Dia kurang ajar!" atau, "Dia keterlaluan!" sebuah kata-kata yang pasti diucapkan oleh semua manusia jika sedang marah. Tapi... pastikan ungkapan marah tersebut tidak benar-benar mendarah daging. 


Memusuhinya? Itu bukan hal yang baik, itu salah total. Tetaplah berbuat baik kepada siapapun sekalipun kepada orang yang bejat. 
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CHEMISTRY IN DAILY LIFE

 Kimia dalam kehidupan sehari-hari....  Kimia berperan dalam berbagai bidang seperti kesehatan dan kedokteran, energi dan lingkungan, biotek...